(REVIEW RESTORAN) ASA JAPANESE RESTAURANT CILEGON

Salah satu hal yang saya suka di kehidupan ini adalah makan. Eat, Dhahar, Tuang, Appetit, Essen. Makan adalah salah satu upaya untuk menghilangkan stress paling efektif apalagi setelah anda bekerja dan anda tidak minat untuk mabuk-mabukan.


Selama di Cilegon, saya sering sekali melewati beberapa restoran internasional yang berada di kota ini ketika sedang jalan-jalan (wandering). Salah satu restoran itu adalah ASA Japanese Restaurant yang berada di kompleks (kawasan) Koramil Cilegon.

Sebagai orang yang tidak terlalu tertarik dengan hal-hal yang berbau Jepang (karena saya bukan wibu apalagi yang level akut), rasanya agak aneh apabila saya memiliki kegemaran kuliner

 Well, at least I am never reach this point of Weaboo 

Tetapi kalau boleh jujur, dalam urusan makanan saya memasukkan Japanese Cuisine ke dalam Top 10 List saya. Bahkan kalau dibandingkan Ordinary Korean Cuisine, saya lebih sering memilih Japanese Food.





Terletak di pusat kota Cilegon (di sebelah Kantor Walikota Cilegon) dan berada satu kompleks dengan Restoran Korea A-Mi-Rang, ASA Japanese Restaurant (menurutku) menawarkan konsep makan makanan Jepang a la Teppanyaki dan Ramen house dengan biaya yang cukup terjangkau (meskipun agak mahal).

Bagi anda yang ingin makan makanan Jepang yang halal, tempat ini dapat dijadikan rujukan (saya tidak menyarankan Tenichi Izakaya yang ada di PCI (Pondok Cilegon Indah) karena masakan yang ada di sini beberapa mengandung B2 (Babi) sehingga tidak dijamin kehalalannya).

Untuk masalah harga, akan saya posting fotonya di kemudian hari.

Terima kasih sudah melihat blog ini :) 

Komentar

Postingan Populer