Film-film yang (Patut Saya) Tunggu

Let's get straight to the article

1. Gump & Co

Penasarankah kita mengenai masa depan Forrest Gump dan Forrest Gump Jr. setelah Sally Jenny Gump meninggal (konon disebabkan virus HIV/AIDS ?)? Tentu saja.

And, Happy Wedding to you, Gump ! 


Seperti yang telah diketahui di Forrest Gump (1994), pada akhirnya Gump dan Forrest Gump Jr kembali lagi ke Alabama/Mississippi (sorry i forgot where the hell they stay) dan memulai hidup bagi Gump Jr.

Whatever They Spell it (pict from Amazon.com, thank you Bezos !)


At Least Both of Them are the Same Morons (pict from :https://thedailyomnivore.net/2014/05/28/thank-god-for-mississippi/)

Dari latar adegan terakhir (yang disertai adegan khas Forrest Gump yaitu bulu melayang) saya curiga film ini diakhiri di tahun 1985 di mana Gump masih merasakan era pemerintahan Ronald Reagan jauh sebelum ada kontroversi Oliver North (Iran-Contra Affair),  Kegagalan New Coke, Ghadaffi-Reagan conflict, kemunculan Michael Dukakis dan kasus Gary Hart, awal kemunculan musik yang disebut sebagai “Seattle Sounds”, berakhirnya Blok Pakta Warsawa (blok kiri), Perang Teluk (atau Perang Irak jilid 1), naik pamornya CNN dan kemunculan pertama FOX TV Network, “Read My Lips, No New Taxes”, LA Riot 1992 (kasus Rodney King), kemenangan “mengejutkan” Bill Clinton, Perang Yugoslavia (dan Balkan), “Bunuh Diri” (?) Kurt Cobain, dot.com bubble, kontroversi Whitewater dan Lewinsky Bill-Hillary Clinton, media war (msnbc vs FOX News), Bush vs Gore, 911, War Against Terrorism, Katrina Hurricane, Barack Obama, Social Media Bubble (Start Up dude, start up) , 2000’s-end mortgage crisis, and so on (the list is keep going on until Gump Jr will have its significant other)
And don't forget, the dialogue between those two nitwits (Source : Skynews.com) 

So, who is not patient enough to wait for this worthy sequels? 

2. Inside Out 2

Entah itu prequel (mengenai masa kecil Riley Andersen (atau -son?) yang manis dengan Bing Bong yang menurut teori Pixar adalah monster penyerap energi tertawa setelah Monster Inc berubah dari "haunt the children company” menjadi “laugh the children company”, tetapi saya rasa pasti tidak menarik) atau sequel (saya curiga pacar khayalan Riley sebenarnya adalah Jordan (PERHATIKAN POTONGAN RAMBUT dan TAMPILANNYA!) dan ini sangat menarik!), bagi saya Inside Out harus ada kelanjutan (termasuk serial tv apabila mungkin).

Dan yang pasti bukan Riley Gagalmaningson 



  Bagi saya, Pete Docter dan Ronnie del Carmen telah berhasil menemukan sebuah sumber daya emas (hitam) terpenting dunia film, yaitu INSIDE OUT. Ide (konsep) dasar dari otak manusia dan dinamikanya yang diolah tidak membosankan (seperti mendengarkan penjelasan dari guru biologi yang paham membacakan materi tetapi belum mampu memahami secara menyeluruh) sungguh menyentuh logika (saya mencoba mengurangi pemakaian kata perasaan). Bagaimana detil lekukan otak menjabarkan long term memory dan istilah “island” untuk suatu hal yang merupakan passion utama di dalam diri kita (jatidiri)
No, It's Jatidiri Sports Complex in Semarang you words ! (Source : )




3. Movie (that tell you) about Kurt Cobain (in alternative version)
Setelah laman change.org merilis petisi kepada Kepolisian Seattle untuk mengusut ulang kasus kematian Kurt Cobain pada 1994 , sepertinya ada harapan terkait berbagai teori konspirasi yang mengikuti kematian salah satu musisi terkenal di akhir abad ke-20 ini.

Selain itu, semakin banyak teori terkait kematian musisi kenamaan ini.




4. The Simpsons 2
Because, it’s the Simpsons and Matt Groening’s wonderful film!
(There is an update information that there is a possibility of sequel if it is the Mark of THE LAST EVER SIMPSONS EVER AIRED on TV)

We're still waiting, Groening. STILL WAITING ! (Source : ) 




5. Movie about Family Guy (ITSELF!)

I admitted that i’m a Seth MacFarlane world’s Fan ! From his wacky I am Weasel and Cow and Chicken (when he was on Cartoon Network) to Family Guy even Ted. Tapi saya tidak memahami bagaimana “Family Guy” sampai tahun ke-16 ditayangkan (atau tahun ke-10 jika kita ingat bagaimana serial ini dibatalkan pada 2003 dan muncul lagi pada tahun 2005 (thank’s to Adult Swim and their highest demand on DVD !)




6. Another Quentin Tarantino movie genius trademark 

You know, the man with Red Apple Cigarette and Big Kahuna Burger itself.
I want to smoke that Red Apple Cigarette itself........also swallow Big Kahuna Burger into my throat.....
While watching gore scene......



7. Another great movie with Seattle (real-Seattle and its neighborhood) background !

8. Futurama !
Because, it’s TV most admiring cancelled-end show of all time........after Family Guy 

Now, what is your opinion about some movies that should be on major cinemas?

Komentar

Postingan Populer